Anantara Grand Hotel Krasnapolsky Amsterdam

Alamat:
9 Dam 1012 JS Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
3,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
86
-
Terletak di Amsterdam-Centrum, NH Amsterdam Grand Hotel Krasnapolsky merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Amsterdam dan sekitarnya. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Monumen Nasional, Damstraat Rent-a-Bike, Madame Tussaud's Amsterdam memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, NH Amsterdam Grand Hotel Krasnapolsky berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan laundry, layanan kamar 24 jam, bar, lift, penyimpanan bagasi dapat dinikmati di hotel ini.

468 kamar yang tersebar di 6 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti AC, jam alarm, meja tulis, shower dan bak mandi terpisah , kamar bebas asap rokok dapat di temukan di beberapa kamar. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pusat kebugaran, pemandian air panas, sauna, pijat, taman dirancang untuk bersantai. Apapun alasan Anda mengunjungi Amsterdam, NH Amsterdam Grand Hotel Krasnapolsky adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain